Kontroversi Belinda Jadi Juara MasterChef Indonesia, Kiki: Ini Bukan Soal Jago-Jagoan

  • Arry
  • 30 Nov 2023 19:27
Belinda Christina juara MasterChef Indonesia 11 bersama Kiki MCI 11(@masterchefina/instagram)

Ajang MasterChef Indonesia season 11 menuai kontroversi. Apalagi setelah Belinda Christina dinobatkan sebagai juara MCI 11, mengalahkan Kiki yang lebih diunggulkan.

Kiki dan Belinda akhirnya buka suara soal kontroversi yang beredar. Hal itu mereka sampaikan aat menjadi tamu dalam acara televisi FYP baru-baru ini.

Mulanya, Raffi Ahmad selaku host menanyakan soal banyaknya netizen yang mempertanyakan kemenangan Belinda di MCI 11. enonton menilai Kiki yang lebih layak untuk menjadi juara.

"Ada yang setuju Belinda juara dan ada yang setuju, Kiki yang harusnya juara. Ini bagaimana menjadi perdebatan. Apakah ini merenggangkan hubungan pertemanan?" tanya Raffi Ahmad kepada Kiki dan Belinda.

Baca juga
MasterChef Indonesia Dituding Settingan dan Rasis Pilih Juara, Ini Reaksi Chef Arnold

Kiki dan Belinda tertawa mendengar pertanyaan Raffi Ahmad. Kiki kemudian menegaskan, dia sama sekali tidak bermasalah Belinda yang menjadi juara MasterChef Indonesia.

"Kalau dari aku sih, Kak. Aku udah benar-benar terima karena juga yang ngerasain kan kita. Aku juga udah ngucapin selamat ke Belinda. Jadi no hard feelings," tegas Kiki dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis, 30 November 2023.

Kiki menegaskan, MasterChef Indonesia bukan acara soal siapapaling jago memasak. Namun tentang siapa yang tidak melakukan kesalahan dalam kompetisi.

"Kita kan di kompetisi itu bukan soal jago-jagoan (masak) tapi tentang siapa yang nggak kepeleset," lanjutnya.

"Kadang kita ada limitasi waktu, Kak. Jadi apapun bisa terjadi," jelas Kiki.

Artikel lainnya: Isu Cerai dengan Eks Kapten Timnas Indonesia, Sarah Ahmad: Seleranya Ikan Asin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait