Tsamara Amany Keluar dari PSI, Pindah Partai?

  • Arry
  • 18 Apr 2022 19:59
Tsamara Amany mundur dari PSI(@tsamaradki/twitter)

Saya juga ingin ucapkan terima kasih dan doa terbaik untuk Bro Giring Ganesha dan Sis Dea Tunggaesti sebagai Ketua umum dan Sekjen PSI periode ini agar mampu mengemban amanah dan insyaAllah menyukseskan PSI pada Pemilu 2024 nantinya.

Terakhir, untuk seluruh kader-kader PSI di Indonesia, dari tingkat DPC, DPD, DPW, hingga pemegang KTA PSI, kalian akan selalu berada dalam hati saya. Meski saya berada dalam babak baru kehidupan, saya tidak akan pernah melupakan kisah kita bersama, Perjuangan kita, utamanya pada tahun 2019, akan selalu menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Saya percaya PSI akan selalu bisa berhasil di tangan kader-kader hebat seperti Bro dan Sis semua. Saya berterima kasih sudah diberi kesempatan menjadi bagian dari teman-teman semua.

Saya bergabung PSI sebagai seorang anak kuliahan yang masih mengerjakan skripsi, kini saya mengundurkan diri sebagai seorang perempuan yang sudah lebih dewasa, yang lebih matang. Ini semua tidak lepas dari proses belajar yang saya dapatkan selama berada di PSI, sebuah partai politik yang berani mengambil resiko memilih perempuan berusia 20 tahun sebagai salah satu Ketuanya.

Saya memohon maaf Jika selama menjadi Ketua DPP PSI saya belum sempurna. Tapi saya bangga pernah berjuang bersama teman-teman PSI semuanya. Doa terbaik saya selalu mengiringi PSI, dan berharap dalam Pemilu 2024, saya bisa melihat wajah-wajah PSI di DPR.

Kini waktunya saya memulai babak baru dalam kehidupan di luar ranah partai politik. Semoga dalam babak baru kehidupan saya ini, saya tetap bisa berkontribusi untuk negeri yang saya cintai ini. Terima kasih.

Salam solidaritas,

Tsamara Amany

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait