Kronologi Penangkapan Dokter Lee, Istri: Dia Bukan Koruptor!

  • Arry
  • 12 Agt 2021 07:40
Dokter Richard Lee(@dr.richard_lee/instagram)

Ahli kecantikan dokter Richard Lee dijemput paksa penyidik Polda Metro Jaya di rumahnya, di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu, 11 Agustus 2021.

Istri Richard Lee, Reni Effendi, mengaku tim penyidik tiba-tiba datang ke rumahnya. Dan kemudian menyatakan akan membawa suaminya ke Jakarta.

"Tiba-tiba penyidik datang, awalnya bilang dokter Richard mau dibawa ke Polda Sumsel untuk pemeriksaan. Sampai tak sempat pamitan karena langsung dibawa. Kata penyidik mau dibawa ke Jakarta. Mereka tidak berkata sesuai omongan awal jika Richard diperiksa di Polda Sumsel," kata Reni, Rabu (11/8).

Ia mengaku belum bisa menghubungi Richard hingga saat ini. Nomor ponsel yang dibawa oleh Richard juga tidak tersambung. "Sampai sekarang saya enggak tahu Richard ada di mana," kata dia.

Baca Juga:
Usai Dijemput Paksa Dokter Lee Ditetapkan Jadi Tersangka

Proses penangkapan dokter Richard Lee oleh polisi sempat direkam dan diunggah ke media sosial Instagram lewat akunnya, @renieffendi24.

Dari video tersebut, tampak polisi tiba-tiba datang ke kediamannya. Melihat petugas menggeruduk rumahnya, Reni tampak histeris. Ia menyanyangkan cara polisi yang menangkap suaminya secara tiba-tiba itu.

Sementara itu, dokter Richard Lee terlihat masih bertahan. Ia tak beranjak dari tempat duduknya di sebuah sofa dengan posisi tangannya dilipat di dada.

Sementara Reni masih berdebat dengan salah satu polisi yang hendak melakukan penangkapan terhadap suaminya yang merupakan dokter kecantikan itu.

Kepada polisi, Reni mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti letak kesalahan suaminya hingga akhirnya harus ditangkap pihak berwajib.

"Tapi kami masih enggak ngerti pak salah kami di mana pak?," tanya Reni.

Bukan hanya sekali, Reni masih terus mendesak pihak kepolisian supaya menjelaskan alasan pasti dokter Richard Lee ditangkap.

Alih-alih menjelaskan, polisi justru meminta dokter Richard Lee ikut ke kantor polisi. Di sana, polisi mengaku akan menjelaskannya terkait penangkapan dokter Richard Lee.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait