Pencarian Eril Jadi Prioritas, Ridwan Kamil Gabung Tim SAR Swiss

  • Arry
  • 28 Mei 2022 14:15
Ridwan Kamil dan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz(@ridwankamil/instagram)

Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya memohon doa agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," kata Ridwan Kamil dan Atalia dalam keterangannya.

Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan keselamatan Eril.

Kang Emil juga mempersilakan menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga
Putri Ridwan Kamil, Zara Juga Nyaris Terseret Arus Sungai Aare Bersama Eril

Kabar hilangnya Eril pertama kali diungkapkan Elpi Nazmuzaman, perwakilan keluarga Ridwan Kamil. Menurutnya, Eril berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan S2.

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," kata Elpi.

"Kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," jelasnya.

"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," jelasnya.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait