Pencarian Eril Jadi Prioritas Utama Pemerintah Swiss

  • Arry
  • 2 Jun 2022 11:55
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau langsung pencarian Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss(humas/kemlu.go.id)

Pihak keluarga Ridwan Kamil sudah ikhlas mengenai takdir Eril. Mereka pun sudah berkonsultasi dengan Majelis Ulama Indonesia hingga Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat langsung memberikan tanggapan terkait musibah yang dialami Kang Emil dan keluarganya. Dia mengajak seluruh umat Muslim di Indonesia meluangkan waktu memohon doa agar mereka yang tengah diuji musibah diberi kesabaran ekstra kekuatan bahkan keikhlasan.

"Terkhusus untuk Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil, tengah diuji melalui salah satu putra beliau tercinta yang kita ketahui bersama mendapatkan musibah di wilayah sungai Aare di Swiss," ujar UAH dalam channel Youtube Adi Hidayat Official yang dikutip Rabu, 1 Juni 2022.

Baca juga
Keluarga Sudah Ikhlas Kondisi Eril, Ini Tuntuan Ustaz Adi Hidayat untuk Ridwan Kamil

“Semoga Allah memberi kekuatan lebih, kebahagiaan terdalam dan memberikan kecerahan hikmah dibalik setiap musibah. Semoga Allah SWT memberikan segala takdir terbaik untuk adinda Eril,” katanya.

"Saya berharap, setiap orang mengembangkan empati pada pihak yang terkena musibah. Agar tidak menghadirkan satu upaya yang menjauhkan pada takdir baik," katanya.

Ustaz Adi Hidayat juga menganjurkan kepada keluarga untuk memperbanyak membaca Surat Al Fatihah dan Surat Al An'am ayat ke-59. Hal ini sebagai bentuk ikhtiar untuk keselamatan Eril.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait