Yenny Wahid-Cak Imin Saling Serang, Putri Gus Dur: Bisanya Ambil Partai Punya Orang

  • Arry
  • 23 Jun 2022 16:15
Putri Gus Dur, Yenny Wahid(yennywahid/instagram)

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saling sindir dengan Putri Gus Dur, Zaanuba Arifah Chafsoh alis Yenny Wahid.

Aksi saling serang ini bermula saat Yenny Wahid mengomentari aksi Cak Imin bertemu Prabowo Subianto. Rencananya, akan ada koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

"Saya bukan PKB sekarang ini, saya PKB Gus Dur, bukan Cak Imin. Ya, kami mengimbau agar politisi yang surveinya enggak ngangkat jangan ngotot," kata Yenny selaku Direktur The Wahid Foundation pada Rabu, 22 Juni 2022.

"Kasihan umat di bawah. Cak Imin sekarang mengambil posisi diametral dengan KH Yahya Cholil Staquf yang tentu akan merugikan NU dan konstituen PKB sendiri," katanya.

Komentar Yenny langsung dibalas Cak Imin. Menurutnya, Yenny tak perlu lagi mengurusi urusan PKB.

"Yenny itu bukan PKB, bikin partai sendiri saja gagal lolos, beberapa kali pemilu nyerang PKB nggak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya, jadi ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partaimu yang gagal itu," kata Cak Imin di akun Twitter, Kamis, 23 Juni 2022.

Cak Imin sindir Yenny Wahid

"PKB sudah aman nyaman kok," ujar Cak Imin.

Yenny akhirnya membalas lagi cuitan Cak Imin.

"Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to, Cak. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur," tulis Yenny Wahid di akun Twitter pribadinya.

"Cak Imin juga belum tentu lho bisa bikin partai sendiri.. kan bisanya mengambil partai punya orang lain. Peace, Cak," katanya.

Yenny Wahid sindir balik Cak Imin

Hubungan Cak Imin dengan keluarga Gus Dur memang sudah lama renggang. Hal ini juga berkaitan dengan kepengurusan di PKB.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait