Plaza Senayan Kebakaran, Ini Penyebabnya

  • Arry
  • 27 Jul 2022 17:48
Plaza Senayan kebakaran(ist/ist)

Plaza Senayan kebakaran, Rabu, 27 Juli 2022. Kebakaran terjadi di salah satu kedai minuman yang berada di lantai 1 Plaza Senayan.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebanyak tiga unit mobil dan 15 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di tenan yang terbakar. Api akhirnya berhasil dijinakkan sekitar pukul 10.35 WIB.

Kepala Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan atau Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal, menduga kebakaran terjadi akibat adanya korstleting listrik.

"Kemungkinan korslet listrik," kata Asril.

"Sudah dapat dipadamkan oleh pengelola. Yang terbakar hanya trafo komputer," imbuhnya.

Pihak pengelola Plaza Senayan kini masih menyelidiki penyebab kebakaran di tenan minuman tersebut. Mereka pun kini menutup tenan tersebut dengan kain berwarna putih.

"Belum bisa (berkomentar), ini kita masih koordinasi soal ini (penyebab dan kronologi). Hari ini (disampaikan)," kata seorang pengelola.

Pihak Plaza Senayan, melalui akun Instagramnya, menyatakan operasional telah kembali normal.

"Operasional Mall hari ini dimulai sejak pukul 12 siang karena ada gangguan operasional dan akan beroperasi sampai pukul 10 malam nanti. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis akun Instagram resmi @plaza_senayan.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait