Keisya Levronka Sakit Hati Disuruh Lipsync oleh Ivan Gunawan: Sampe ke Ubun-ubun

  • Arry
  • 26 Jul 2022 20:37
Penyanyi Keisya Levronka(@keisyalevronka/instagram.com)

Keisya Levronka kembali mendapat sorotan. Penyanyi pendatang baru yang dikenal dengan single "Tak Ingin Usai" itu mengaku sakit hati ke Ivan Gunawan.

Hal itu lantaran diminta untuk menyanyi lipsync oleh Igun dalam suatu acara di televisi. Permintaan itu lantaran Keisya dinilai kembali gagal menyanyikan lagu andalannya itu dengan baik.

Dalam acara dangdut itu, Ivan Gunawan bertindak sebagai juri. Sedangkan Keisya sebagai bintang tamu. Dia kemudian berduet dengan salah satu peserta bernama Dila. Mereka menyanyikan lagi "Tak Ingin Usai".

"Kamu kalau nggak fit, kalau kurang enak badan, kamu kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia nyanyi di belakang, lu lipsync," kata Ivan Gunawan.

Saat itu Keisya hanya tertawa saja mendengar pernyataan Ivan Gunawan. Dia meluapkan sakit hatinya di media sosialnya.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun," cuit Keisya Levronka, dikutip Newscast.id, Selasa, 26 Juli 2022.

Cuitan Keisya Levronka sakit hati usai disuruh lipsync oleh Ivan Gunawan

"ngga semua hal langsung keliatan hasilnya, prosesnya juga ngga harus semua orang tau, kan?," lanjut cuitan Keisya.

"‘public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay," ujar penyanyi berusia 19 tahun itu.

Memang, Keisya kerap mendapat sorotan saat menyanyikan lagu miliknya itu. Dia berulang kali menyanyikan lagu "Tak Ingin usai" dengan nada fals, terutama saat menyanyikan lirik di nada tinggi. Meski demikian, Keisya terus berusaha memperbaiki kemampuan menyanyinya itu.

Kekecewaan Keisya Levronka ini akhirnya sampai ke kuping Ivan Gunawan. Melalui akun Instagram pribadinya, Igun meminta maaf atas tindakannya yang melukai hati Keisya.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry .. tetep semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah," tulis Ivan Gunawan.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait