Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Teuku Ryan: Istriku Terbaik

  • Arry
  • 26 Jul 2022 18:06
Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai anak pertama(@riaricis1795/instagram)

Kabar gembira datang dari pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka baru saja dikaruniai anak pertamanya, Selasa, 26 Juli 2022.

Kabar bahagia ini disampaikan Teuku Ryan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Teuku Ryan memasang foto tangan seorang bayi.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis Teuku Ryan, dikutip Newscast.id, Selasa, 26 Juli 2022.

Teuku Ryan pun berharap putrinya itu menjadi anak yang sholehah di kemudian hari. "Istriku terbaik, hebat masyaallah…" tutup Teuku Ryan. 

Teuku Ryan dan Ria Ricis dikaruniai anak pertama

Sebelum persalinan ini, Ria Ricis sempat mengalami masalah. "Jadi, sudah dua kali USG terakhir, kabar hasil USG memang air ketubannya agak kurang. Bahkan, salah satu kemungkinannya karena ari-arinya tidak menyuplai," kata Ria Ricis.

"Kan ari-ari itu ada masanya, ada penuaan. Jadi, dokter bilang, kalau memang mau melahirkan, sekarang sudah bisa melahirkan," kata Teuku Ryan.

Namun, kini semua masalah telah berganti menjadi kebahagiaan. Ria Ricis dan putrinya sehat semuanya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Dalam pernikahan itu, Teuku Ryan memberikan mahar berupa emas logam mulia 100 gram, uang tunai Rp 179.500.000 dan seperangkat alat sholat.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait