Mantan Wamen PU Hermanto Dardak Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut di Tol

  • Arry
  • 20 Agt 2022 11:05
Mantan Wamen PU Hermanto Dardak meninggal dunia saat kecelakaan(ist/ist)

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Ayahandanya, Achmad Hermanto Dardak, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Pemalang-Batang, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Kabar duka ini tersebar dalam sebuah pesan singkat yang beredar. Hermanto Dardak diketahui juga pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pekerjaan Umum pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kabar duka Innalillahi wa innailaihi roji'uun. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhuTelah meninggal dunia Bpk A.Hermanto Dardak, karena kecelakaan lalulintas di Pekalongan tadi pagi 20 Agustus 2022. Mohon dimaafkan segala khilafnya Saat ini berada di RS Poso Pekalongan," begitu isi pesan tersebut.

Kecelakaan ini terjadi di ruas Tol Pemalang-Batang di Km 341+400 B sekitar pukul 03.25 WIB. Saat itu mobil Toyota Innova berplat B 2739 UFZ yang ditumpangi Hermanto Dardak menabrak belakang truk Hino K 1909 BH.

Akibat kecelakaan itu, Hermanto Dardak meninggal dunia. Sementara sang sopir mengalami luka-luka.

Arumi Bachsin, menantu Hermanto Dardak, menyampaikan pesan terakhir kepada mertuanya itu.

"A great man, Father, husband and friend. Achmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA," tulis Arumi Bachsin di akun Instagram pribadinya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait