Polisi Tembak Polisi Terjadi Lagi, Aipda Karnain Tewas Didor Rekannya

  • Arry
  • 5 Sep 2022 16:50
Ilustrasi Penembakan(@WolfBlur/pixabay)

Kasus polisi tembak polisi kembali terulang. Kali ini terjadi di Lampung.

Peristiwa ini terjadi saat seorang personel kepolisian dari Polres Lampung Tengah tewas ditembak rekannya sendiri. usai menembak, pelaku langsung melarikan diri.

Aipda Ahmad Karnain, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Way Pengubuan tewas ditembak rekannya sesama polisi. Pelaku disebut berinisial RH.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, menjelaskan, peristiwa tersebut k=terjadi pada Ahad, 4 September 2022, pukul 21.15 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah Aipda Ahmad. Pelaku yang berinisial RH adalah rekan korban di Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah.

"Hasil keterangan dari saksi Mahmuda pada saat sedang bersama anaknya yang sedang menjahit baju di rumah. Dia mendengar suara ledakan atau letusan di rumah saudara AK," kata Pandra, Senin, 5 September 2022.

Pandra menjelaskan, usai peristiwa tersebut, terdengar suara anak minta tolong dari rumah AK. Saat itu, sejumlah saksi melihat ada sebuah sepeda motor dan beberapa orang mengendarainya ke jalan arah barat.

"Bersama istri korban, selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Harapan Bunda mengendarai kendaraan korban jenis Toyota Yaris warna hitam, namun sesampainya di Rumah Sakit Harapan Bunda korban sudah tidak dapat tertolong," kata Pandra.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait