Susi dan Kuat Kompak Tak Tahu Ada Pelecehan, Febri Diansyah: Cuma Putri yang Tahu

  • Arry
  • 11 Nov 2022 11:20
Putri Candrawathi saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(@pnjakartaselatan/youtube)

Susi, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, mengaku tidak tahu adanya pelecehan seksual yang dialami majikannya itu.

Hal tersebut diungkapkan Putri saat menjawab pertanyaan jaksa di PN Jakarta Selatan. Putri bersaksi untuk terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal pada Rabu 9 November.

"Nah, satu saja, ini silakan bicara ya, untuk di Magelang sendiri, ada tidak tindakan pelecehan itu, terhadap Ibu PC? Kalau tidak ya tidak, kalau tidak tahu, ya tidak tahu," tanya jaksa.
"Kalau saya, tidak tahu. Tidak tahu," jawab Susi.

"Berarti Saudara tidak tahu apakah ada pelecehan atau tidak?" tanya jaksa.
"Tidak tahu," jawab Susi.

Hal senada juga disampaikan Kuat Ma'ruf melalui pengacaranya, Irwan Irawan. Menurutnya, kliennya bahkan sudah mengklarifikasi ke Brigadir Yosua. Dan Kuat juga hanya mendapati Putri Candrawathi tergeletak di depan kamar mandi yang berada di kamarnya.

"Tidak sama sekali tahu (pelecehan seksual), dia tidak tahu, dia hanya mendapatkan Ibu (Putri Candrawathi) di depan kamar mandi tergeletak dekat pakaian cuci," kata Irwan.

Irwan menyebutkan Kuat Ma'ruf juga sudah bertyanya ke Yosua.

"Jadi dua kali pertemuan, dua kali si Jo (Yosua) mau menjelaskan, dua kali didatangi sama Kuat, dua kali juga dia meninggalkan tempat. Jadi tidak sempat ada pembicaraan terkait penjelasan apa yang sebenarnya terjadi, tidak ada," katanya.

"Kuat ini mendengar ketika Yosua mau naik menjelaskan, kemudian tadi mendatangi Kuat Ma'ruf, pergi lagi si Yosua ini. Terulang lagi peristiwa yang sama, mau datang lagi Yosua sambil menangis kan mau menjelaskan sesuatu, tapi ketika didekati Kuat dia meninggalkan tempat lagi, dalam artian dia pergi gitu," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait