Mobil Listrik Wuling Air ev Bekas KTT G20 Bali Dijual Murah, Diskonnya Gede Banget

  • Arry
  • 25 Nov 2022 10:20
Wuling Air ev eks KTT G20 dijual ke masyrakat(wuling/wuling.id)

Wuling Air Ev menjadi mobil resmi penyelenggaran KTT G20 Bali beberapa waktu lalu. Kini mobil listrik bekas tersebut dijual ke masyarakat.

Wuling Air Ev bekas itu diual dengan harga baru on the road. Meski demikian, Wuling akan memberikan diskon gede-gedean bagi yang berminat dengan mobil listrik bekas KTT G20 itu.

“Bekas eks KTT itu dia ada potongan subsidi diskon, bisa mentok Rp 20 juta untuk Long range dan Standar range,” buka seorang wiraniaga Wuling.

Untuk diketahui Wuling Air ev dibanerol mulai dari harga Rp238 juta. Harga termahalnya Rp 311 juta on the road Jakarta.

Baca juga
Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Jual Rolls-Royce dan Borong Mobil Listrik Wuling Air ev

“Warna bisa (pilih), soalnya kita lengkap untuk di sana (KTT), tapi selagi tersedia, ya. Ini juga rebutan karena sudah banyak (pesanan) yang masuk,” katanya lagi.

“Saat ini sedang proses unitnya ditarik dari Bali, towing semuanya menuju pabrik lagi untuk pengecekan kondisinya, baru nanti ke gudang kita,” jelasnya.

Mengenai kondisinya, dia memastikan mobil listrik buatan Indonesia itu masih seperti mobil yang benar-benar baru keluar dari diler.

"Jadi mobil memang seperti kondisi baru, mobil hanya dipakai selama 2 hari pas G20 kemarin. Garansi umum 3 tahun, garansi baterai 8 tahun," jelas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait