Innalillahi, Pendakwah Kondang Kang Rashied Meninggal Dunia

  • Arry
  • 3 Des 2022 17:52
Kang Rashied meninggal dunia(@damai_tvone/instagram)

Kabar duka datang dari seorang pendakwah kondang Kang Rashied. Pendiri Musafir Center Indonesia itu meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan Arie Untung di akun Instagram pribadinya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu Semoga almarhum @kangrashied di terima semua amal ibadah nya, di hapuskan segala dosa nya, di jauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan di tempatkan di tempat terbaik di Surga Nya Allah bersama orang2 yg disayangi dan dicintainya," tulis Arie Untung dikutip Sabtu, 3 Desember 2022.

"Dan, keluarga yg ditinggalkan di lapangkan hati nya dan diberi kesabaran oleh Allah b وتعالى Aamiin. Selalu ketemunya ditempat2 yang baik dengan beliau Insya Allah Husnul khotimah," sambungnya.

Stasiun televisi TV One juga menyampaikan kabar duka ini. Kang Rashied diketahui juga sebagai pendakwah yang kerap mengisi acara Damai Indonesiaku.

"Inalillahi wainailahi rajiun. Telah meninggal dunia, guru kita kang Rashied @kangrashied," tulis akun @damai_tvone, dalam unggahannya di Instagram.

Kang Rashied meninggal dunia

"Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal salehnya, diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran."

"Video ini kami rekam saat Kang Rashied kembali tampil di Damai Indonesiaku tvOne pertengahan Agustus lalu, setelah cukup lama absen. Ternyata absennya beliau karena sedang terbaring sakit dan sempat tidak sadarkan diri akibat penyakit darah tinggi," tulis akun @damai_tvone.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait