Ciri-ciri Si Cantik di Rumah Ferdy Sambo Terkuak: Rambut Pendek, Kulit Sawo Matang

  • Arry
  • 5 Des 2022 18:24
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi(ist/ist)

Keberadaan sosok perempuan di rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Jalan Bangka Jakarta Selatan masih misterius. Sosok yang disebut Si Cantik itu keluar dari rumah Sambo dalam keadaan menangis.

Sosok tersebut diungkap Bharada E alias Richard Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selapan pada pekan lalu. Dalam sidang, terdakwa pembunuhan Brigadir J itu tidak mengungkapkan secara detil identitas perempuan tersebut.

Namun, kuasa hukum Eliezer, Ronny Talapessy, sedikit menguak ciri-ciri dari perempuan misterius tersebut.

"Yang pastinya, rambutnya pendek, kulitnya sawo matang," kata Ronny kepada wartawan sebelum persidangan di PN Jaksel, Senin, 5 Desember 2022.

Baca juga
Bharada E Ungkap Tangis Wanita Misterius di Rumah Sambo dan Amarah Putri Candrawathi

Namun, Ronny tidak menjelaskan lebih detil sosok perempuan tersebut. "Nanti kita sampaikan," ujarnya.

Saat bersaksi, Eliezer mengungkapkan, pada akhir Mei 2022 ada suatu peristiwa di rumah Sambo di Jalan Bangka. Saat itu, dia melihat seorang perempuan keluar dari rumah tersebut sambil menangis.

Sebelum perempuan itu keluar, Putri Candrawathi sempat memasuki rumah tersebut dalam kondisi marah. Tak lama, Ferdy Sambo ikut menyusul istrinya itu masuk ke rumah Bangka, juga dalam kondisi marah.

Setelah dua jam berlalu, Eliezer mengaku melihat seorang perempuan keluar sambil menangis. Dan sejak peristiwa tersebut, Sambo lebih banyak berada di rumah Bangka. Sedangkan Putri Candrawathi di rumah Saguling.

Baca juga
Profil AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Dikaitkan dengan Irjen Sambo

Kuasa hukum keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, Martin Lukas Simanjuntak, menanggapi soal munculnya sosok perempuan di rumah Ferdy Sambo.

Martin menduga perempuan tersebut berhubungan dengan motif pembunuhan berencana yang didakwakan ke Ferdy Sambo.

"Makanya saya bilang hakim perlu menggali keharmonisan di dalam tanda petik di persidangan itu apakah rekayasa atau fakta. Kalau tidak fakta, berarti diduga itu ada hubungannya dengan motif kembali mengenai perempuan," kata Martin.

"Siapa perempuan itu? Yang gosipnya kan ada si cantik yang berseragam cokelat nah apakah dia Eliezer tidak tau, bisa saja dia kan?" ujarnya.

Soal sosok perempuan Si Cantik itu langsung dibantah kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis.

Baca juga
Kata Pengacara Soal Ferdy Sambo Nikahi Si Cantik

"Saya sudah tegaskan kalau itu tidak benar dan karangan RE saja, buktinya ada enggak?" kata Arman.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa itu hanya karangan RE dan keterangan RE bertentangan dengan keterangan saksi-saksi lain dan bukti video yang pernah ditayangkan di sidang," ujarnya.

Ingat, harusnya JC [justice collaborator] jujur di sidang, tidak mengarang cerita apalagi bohong," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait