Alat Kelamin Bocah 5 Tahun DIpotong Ayahnya, Begini Kronologinya

  • Arry
  • 22 Des 2022 22:02
Ilustrasi medis(ist/unsplash)

Seorang bocah berusia lima tahun mengalami nasib tragis. Alat kelaminnya dipotong ayahnya sendiri saat sedang tidur.

Peristiwa ini terjadi di Tasikmalaya pada 20 Desember 2022. Awalnya, sang ibu yang tengah belanja di pasar, tiba-tiba disusul saudaranya. Dia diminta segera pulang ke rumah karena kejadian yang dialami anaknya.

"Kata saudara saya, anak saya nangis-nangis. Pas udah gitu, kata sodara di kakinya ada darah. Saya dari pasar langsung pulang ke rumah," kata sang ibu yang tidak mau disebut namanya.

Setibanya di rumah, dia mendapati anaknya sedang menangis dan melihat banyak darah mengucur ke kakinya. Dia langsung mencari penyebab keluarnya darah tersebut.

Sang ibu kaget saat mengetahui asal luka anaknya itu ternyata dari bagian alat kelaminnya.

"Saya langsung bawa anak saya ke pak mantri dibantu tetangga, namun katanya tidak sanggup sehingga harus dibawa ke rumah sakit karena lukanya fatal," ujarnya.

Sang ibu kemudian membawa anaknya ke IGD RS SMC Kabupaten Tasikmalaya. Sang anak pun kemudian langsung mendapatkan tindakan dari petugas medis. Saat ini kondisi sang anak mulai membaik. Namun harus tetap mendapatkan perawatan intensif.

Kasus pemotongan alat kelamin itu langsung ditangani Polres Tasikmalaya. Kepolisian tengah mencari motif sang ayah memotong alat kelamin anaknya itu.

"Betul (ada kejadian pemotongan kelamin korban oleh ayahnya). Kemarin petang kejadiannya. Kami sudah amankan terduga pelaku. kasusnya saat ini dalam ditangani oleh Polres Tasikmalaya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait