Esemka Mau Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2023, Netizen: Tanda-tanda Pemilu Sudah Dekat

  • Arry
  • 4 Feb 2023 15:34
MObil Esemka hadir di Indonesia International Motor Show alias IIMS 2023(humas/setpres)

Pameran mobil terbesar, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 segera digelar. Salah satu pabrikan mobil yang hadir adalah Esemka. Netizen pun langsung bereaksi.

Kemunculan Esemka diungkapkan Project Manager IIMS 2023, Rudi MF. Menurutnya, pabrikan mobil asal Boyolalu itu siap mengikuti pameran mobil terbesar di Indonesia.

"Teman-teman dari Esemka, perwakilan brand yang langsung menghubungi kami menyatakan ingin mengikuti, kami siapkan lahan yang proper tentunya di Hall mobil dan menempati Hall A. Ini pertama kalinya (Esemka ikut IIMS)," ujar Rudi saat prescon IIMS 2023.

Kehadiran Esemka pada pameran otomotif untuk pertama kali ini pun langsung mendapat reaksi dari netizen. Mereka menyoroti mobil yang naik pamor saat Presiden Joko Widodo menjabat Wali Kota Solo tersebut.

Esemka hadir di IIMS 2023

"Gue kata juga apa, ini brand eksklusif limited edition dan super rare yang muncul 4-5 tahun sekali," komentar netizen di akun resmi IIMS 2023.

"IIMS boleh buka booth partai enggak?" komen netizen lain.

"Merek mobil yang muncul lima tahun sekali, tanda-tanda mau pemilu," komentar warganet.

"Kenapa ya setiap 5 tahun sekali? Ada yg bisa bantu jawab?" tanya warganet.

"kan mau pilpres,, pasti nongol lagi ini mobil," tutur netizen lain.

IIMS 2023 digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Total ada 145 peserta yang mengikuti pameran otomotif ini.

Selain Esemka, produsen mobil yang akan hadir seperti Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, MG, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Indomobil Group (Audi, Citroen, KIA, Nissan, dan VW).

Sementara merek roda dua yang akan mengikuti IIMS 2023 adalah: Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Yamaha.

Artikel lainnya: VIDEO: Rekaman CCTV Detik-detik Mahasiswa UI Ditabrak Pensiunan Polisi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait