Cerita Helena Penumpang Brio Saat Diserang Giorgio Sopir Fortuner: Syok Takut Banget

  • Arry
  • 14 Feb 2023 13:05
Sopir Toyota Fortuner menghajar mobil Honda Brio di Senopati(ist/istimewa)

Helena Christi, penumpang mobil Honda Brio menceritakan pengalamannya saat mobil yang ditumpanginya diserang Giorgio Ramadhan, sopir Toyota Fortuner di Senopati, Jakarta Selatan.

Menurut Helenda, dia hendak pulang menuju apartemennya di daerah Mampang Prapatan dengan menumpang taksi online. Taksi online yang merupakan mobil jenis Honda Brio itu disopiri AW.

Saat itu, dia melihat sebuah Fortuner dari arah berlawanan dan melaju di jalur yang salah. AW kemudian merespons dengan memberikan lampu jauh atau lampu dim.

Baca juga
Giorgio Sopir Fortuner Arogan Disebut Jadi Buronan Ukraina, Ini Kata Polisi

Tak lama kemudian, mobil Fortuner itu berhenti dan berbalik arah. Sang sopir menyerempet Brio yang dia tumpangi. Akhirnya pertengkaran itu terjadi.

"Takut, syok, saya gak pernah ada situasi [kayak] kemarin, takut banget," kata Helena di Jakarta, Senin, 13 Februari 2023.

Helena menjelaskan, saat itu Giorgio menyerang mobil yang ditumpanginya dengan menggunakan senjata tajam dan sejenis airsoft gun.

"Dia juga emosi yang jelas," duga Helena.

Baca juga
Ini Sosok Sopir Fortuner yang Hajar Mobil Brio di Senopati

Menurut Helena, AW sempat akan keluar dari mobil. Namun dia larang.

"Driver-nya sempet mau keluar, tapi saya takut. Maksudnya dia kan ada apa sih namanya kekerasannya gitu udah jelas, ada senjata senjata airsoft gun itu, saya takutnya dia bawa sesuatu yang lain saya bilang sama bapaknya jangan keluar dulu," ujarnya.

Menurut Helena, Giorgio sempat memancing agar AW turun dari mobilnya. Namun, warga sudah mulai berkerumun dan membuat Giorgio langsung pergi.

Selanjutnya kronologi kejadian versi Giorgio, sopir Fortuner >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait