Ini Sosok Agnes Pacar Mario yang Diduga Picu Anak Pejabat Pajak Hajar David

  • Arry
  • 23 Feb 2023 15:42
Sosok Agnes yang mencuat di pusaran kasus penganiayaan David oleh Mario Dandy Satrio, anak petinggi Ditjen Pajak(@habibthink/twitter)

GP Ansor DKI Jakarta menjelaskan, peristiwa ini bermula saat David sedang bermain di rumah temannya berinisial R di Perumahan Green Permata, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sebelum terjadi penganiayaan, David menerima pesan WhatsApp dari mantan pacarnya berinisial A pada Senin, 20 Februari 2023. Isinya, mantan David itu ingin mengembalikan kartu pelajar.

David pun mengirimkan titik lokasi rumah temannya yang sedang dia kunjungi. Tak lama setelah pesan dikirim, mobil Jeep Rubicon warna hitam yang disopiri Mario berhenti di depan rumah teman David itu.

Baca juga
Kronologi Sopir Rubicon Anak Pejabat Pajak Aniaya David Hingga Koma

David kemudian menghampiri mobil tersebutyang diketahui berisi empat orang. Dua dari empat orang di dalam mobil itu kemudian keluar dari mobil.

Mereka langsung membawa David ke sebuah gang sepi. Di sanalah David kemudian dikeroyok hingga babak belur.

Saat ini kondisi David masih koma di ruang ICU RS Media Permata Hijau. David disebut mengalami luka berat akibat penganiayaan tersebut. Pihak keluarga menyatakan David mengalami pembengkakan otak.

"Dia masih di ruang ICU. Belum sadarkan diri dari koma sampai saat ini. Terakhir sih kabarnya ada pembengkakan di daerah otak, makanya belum sadarkan diri. Memang lukanya cukup berat," kata Rustam, juru bicara keluarga korban.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait