Ada Perempuan Lain Pembisik Mario Dandy Selain AG Sebelum Aniaya D

  • Arry
  • 27 Feb 2023 10:05
Ilustrasi Pemukulan(@WenPhotos/pixabay)

Kasus penganiayaan terhadap D oleh Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo masih terus diusut polisi.

Terungkap ada sosok perempuan lain yang menjadi pembisik Mario Dandy selain Ag sebelum menganiaya putra pengurus GP Ansor itu. Siapa dia?

Sosok perempuan itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi. Menurutnya, dalamkasus ini ada saksi baru berinisial APA berjenis kelamin perempuan yang ikut diperiksa.

"Perkembangan dari kemarin kan ada saksi baru yang kami temukan ada Saudari APA," kata Ade.

Ade menjelaskan peran dari APA. Menurutnya, APA itu menyampaikan aduan perbuatan yang disebut tidak baik yang dilakukan D kepada AG.

Baca juga
Mario Dandy Mengaku Menyesal, Polisi: Ya Begitu Lah

"Saudari APA itulah yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, berdasarkan informasi dari anak korban ke saksi APA. Kemudian saksi APA menyampaikan ke tersangka MDS," tuturnya.

"Tersangka MDS mengkonfirmasi ke anak saksi AG. Setelah dibenarkan itulah yang membuat Tersangka MDS emosi dan mengajak anak korban untuk ketemu," papar Ade.

Dalam kasus ini, polisi baru menetapkan dua tersangka. Mereka adalah Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

Baca juga
Ag Disebut Selfie Usai Pacarnya Mario Dandy Hajar David, Ini Kata Pengacara

Mario Mario dijerat dengan Pasal 76c juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP.

Sementara Shane dijerat dengan Pasal 76c juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 KUHP. Dia disebut sebagai sosok yang memvideokan penganiayaan tersebut.

Artikel lainnya: Banjir di Jakarta: 24 RT Banjir Hingga 1 Meter Akibat Hujan dan Luapan Kali Ciliwung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait