2 Mayat Wanita Dicor di Bekasi, Terduga Pelaku Sempat Beli Semen dan Sayat Tangan

  • Arry
  • 28 Feb 2023 18:04
Ilustrasi mayat(ist/ist)

Penemuan jasad 2 wanita di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi, membuat heboh. Sebab, jasad mereka dicor di dalam rumahnya.

Jasad dua wanita berusia 48 dan 47 tahun ditmukan dicor di bawah tangga sebuah rumah di pada Senin, 27 Februari 2023 malam. Kasus ini langsung ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Hengki, menjelaskan, sebelum ditemukan tak bernyawa, salah satu korban dilaporkan menghilang oleh suaminya sejak Minggu, 26 Februari. Namun, wanita itu ternyata menjadi korban tewas yang dicor di bawah tangga.

"Baru kemarin, masih basah (coran korban). Korban dari hari Minggu tidak ada di rumah. Sepeda motor ada di TKP," kata Kombes Hengki, Selasa, 28 Februari 2023.

Baca juga
Heboh Video Anak Diculik, Dibius dan Dimasukin Karung di Bekasi, Polisi Bilang Begini

"Hari ini kita melanjutkan olah TKP karena diduga ada dua orang korban yang dikubur di bawah dengan cor semen di bawah tangga," ujar Kombes Hengki.

Hengki menjelaskan kronologi penemuan jasad dua wanita tersebut. Hal ini bermula saat suami korban melapor istrinya menghilang.

Sang suami kemudian mengetahui motor istrinya ada di sebuah rumah kotrakan. Bersama anggota polisi, sang suami kemudian memasuki rumah tersebut dan menemukan hal yang janggal.

Di dalam rumah kemudian ditemukan bekas coran yang masih basah. Polisi kemudian menyelidiki coran tersebut.

Tak hanya itu, saat mendatangi rumah tersebut, polisi juga menemukan seorang pria berinisial P dalam kondisi tergeletak. Tangannya juga terlihat tersayat.

Baca juga
Fenomena Langka Hujan Air Terjun Terjadi di Bekasi, Ini Penjelasan BMKG

"Belum tahu kita (apakah dia pelakunya), ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar, diduga menyayat tangannya itu," jelas Hengki.

"Intinya kita masih penyelidikan, kita belum tahu siapa pelakunya, kita belum tahu motifnya," imbuh dia.

Sementara warga sekitar megaku tidak mendengar suara mencurigakan dari rumah tersebut. Hanya saja warga sempat melihat P membeli semen dan kemudian dia masuk ke rumah tersebut.

"Warga tidak mendengar hal-hal yang mencurigakan. Namun ketika terduga pelaku membeli sejumlah semen yang kemudian dimasukkan ke area rumahnya. Itu diduga menjadi salah satu hal yang ia lakukan untuk mengeksekusi korbannya," ujar warga.

Warga itu juga mengaku tidak mengenal sosok P tersebut.

"Enggak kenal (terduga pelaku) soalnya orangnya tertutup, dari pagi sampai malam tertutup aja, kalau ngeliat pagi," kata warga bernama Vita.

Artikel lainnya: Sandiaga Uno Jengkel Mario Dandy dan Rubiconnya Masuk Area Terlarang Kawasan Bromo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait