Wahana Halilintar Dufan Mogok Saat Nanjak, Manajemen Ancol Ungkap Penyebabnya

  • Arry
  • 8 Mar 2023 16:12
Wahana Halilintar Dufan(dufan/ancol.com)

Sebuah video wahana Halilintar di Dunia Fantasi atau Dufan Taman Impian Jaya Ancol mogok saat beroperasi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun @Jktnewss, Rabu, 8 Maret 2023, terlihat roller coaster itu dipenuhi pengunjung. Posisinya sedang menanjak naik.

"Sebuah wahana roller coaster di Dufan tetiba berhenti di tengah jalan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu diduga ada salah satu sensor wahana tersebut mengalami gangguan," tulis admin @jktnewss.

Terlihat pula kunci pengaman pada kursi pengunjung juga terbuka. Hal ini membuat para pengunjung yang sedang berada di Halilintar itu naik.

Baca juga
Viral Video Wahana Halilintar Dufan Mogok Saat Nanjak, Pengunjung Panik

Pengunjung nampak membuka sabuk pengaman dan mencoba turun dari kereta wahana Halilintar. Dalam video tersebut dinarasikan pengunjung yang menaiki wahana Halilintar itu panik dan mencoba turun.

Tampak pula pengunjung yang berada di bawah histeris melihat peristiwa tersebut sambil mengabadikannya di ponsel mereka.

"Ih serem banget disuruh turun dong, suruh turun berhenti di tengah jalan, lihat kita sudah ngantre orang pada panik. Bubar deh bubar, bubar pada bubar," ucap salah seorang perempuan dalam video viral itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait