Karyawan Restoran Rekam Wanita Mandi di Wahana Atlantis Ancol, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 13 Apr 2023 11:33
Wahana Atlantis Ancol(ancol/ancol.com)

Seorang karyawan restoran di wahana Atlantis Ancol kedapatan merekam wanita yang sedang mandi. Aksi ini pun terungkap dan pelaku langsung ditangkap dan dipecat manajemen Ancol.

Aksi bejat pelaku itu viral di media sosial. Sebuaha akun Instagram @adepandayaniii mengunggah peristiwa tersebut dan menceritakan kejadian yang dia alami saat berkunjung ke Atlantis Ancol.

Menurutnya, saat itu dia hendak mandi setelah berenang. Namun, dia merasa ada yang memperhatikannya. Setelah dicek, korban mendapati sebuah ponsel dari atas bilik kamar mandi yang sedang dalam posisi merekam.

"Eh bener aja, lihat ada hp yang lagi rekam aku mandi dan aku langsung teriak," tulis akun tersebut.

Baca juga
Promo #KeajaibanRamadan, Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson, buka suara soal peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku sudah ditangkap.

“Saat itu korban di kamar mandi melihat seorang pria yang mencoba merekam dirinya. Buru-buru ia melaporkan ke petugas keamanan dan pihak kepolisian,” kata Iverson dalam keterangan resminya.

Korban langsung melapor ke Polsek Pademangan. Laporan tersebut kemudian diserahkan ke penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara.

“Usai laporan, penyidik dari unit PPA melakukan pengecekan di lokasi perekaman yaitu di Atlantis,” katanya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku berinisial SA, 22 tahun. Saat ponselnya diperiksa, terdapat barang bukti video korban AP saat berada di kamar mandi.

“Saat handphone-nya diperiksa yang kelihatan hanya dinding-dinding saja. Korban belum sempat terekam. Jadi, unsur pidana atau kasus asusila ya belum terpenuhi,” tutur Iverson.

“Korban sempat memviralkan kejadian dialaminya kemarin akan dijemput untuk selanjutnya membuat LP (laporan polisi),” ucap Iverson.


Tanggapan manajemen Ancol >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait