Jasad Wanita Ditemukan di Bawah Lift Kualanamu Usai 3 Hari Hilang, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 30 Apr 2023 11:38
Penemuan jasad wanita di bawah lift Bandara Kualanamu(ist/ist)

Jasad seorang wanita ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, pada Kamis, 27 April 2023. Mayat tersebut ditemukan usai korban 3 hari dinyatakan hilang.

Jasad korban dikonfirmasi bernama Aisiah Dewi Sinta Hasibuan. Dia dilaporkan keluarganya hilang pada Senin, 24 April 2023.

Corsec Bandara Kualanamu, Dedi A Subur, menjelaskan, pencarian Aisiah dilakukan usai desakan pihak keluarga. Setelah tiga hari hilang, Aisiah ditemukan berada di bawah lift di Bandara Kualanamu dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Begini kronologi jasad Aisiah ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu, Sumatera Utara:

Senin 24 April pukul 20.36 WIB

Dari tayangan CCTV yang beredar, diketahui Aisiah berada di salah satu lift di Bandara Kualanamu. Saat itu dia sendirian di lift tersebut. Dari rekaman CCTV tersebut terlihat Aisiah jatuh dari lift.

    Rekaman CCTV detik-detik korban terjatuh di lift Bandara Kualanamu

Kamis, 27 April

22.45 WIB

Keluarga korban mendatangi AVSEC Kualanamu untuk meminta pertolongan mencari Aisiah yang hilang sejak Senin, 24 April. Pihak AVSEC kemudian membantu keluarga mencari ke area kedatangan.

Mereka tak hanya mencari langsung ke lokasi, tetapi juga melakukan pemanggilan secara announcer.

22.58 WIB

2 Personel AVSEC bersama keluarga korban memeriksa lift B (lift yang digunakan korban) dan C. Namun saat itu mereka tidak menemukan kejanggalan dan lift beroperasi secara normal.

23.08 WIB

Keluarga korban kemudian menuju kantor OIC untuk meminta izin melihat rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut kemudian diketahui korban terjatuh dari lift tersebut.


Tanggapan Pihak Bandara Kualanamu >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait