Heboh Mayat Dimutilasi dan Dicor di Depot Air Isi Ulang di Semarang

  • Arry
  • 9 Mei 2023 08:45
Ilustrasi mayat(ist/ist)

Warga di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan mayat di depot air isi ulang AHS Arga Tirta. Mayat ditemukan dalam keadaan dicor oleh pelaku.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan menyebut kejadian itu bermula dari laporan warga terkait adanya bau tak sedap dari depot air isi ulang Arga Tirta.

"Pemilik tempat tersebut, kebetulan itu ngontrak, mengecek ke dalam dan ternyata dilaporkan ada kaki terlihat sudah dibeton di situ, kemudian dilaporkan ke Polsek dan dilakukan pembongkaran," kata AKBP Donny, Senin, 8 Mei 2023.

Saat ditemukan, kondisi seluruh badan korban dicor. Mayat diletakkan di celah antar bangunan di tempat air isi ulang itu.

Sementara itu Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengungkapkan, kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terpotong. Diduga korban adalah korban mutilasi sebelum dicor.

"Setelah digali, diduga korban ini sebelumnya sudah dimutilasi. Dipotong tangan kanan, tangan kiri, kemudian kepala terpisah. Ada empat bagian," kata Irwan.

Irwan menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan satu orang yang statusnya adalah saksi.

"Sudah amankan satu saksi. Statusnya saksi. Pemeriksaan untuk kembangkan kasus ini," tegasnya.

Irwan menjelaskan, korban adalah pemilik usaha dari depot air isi ulang tersebut.

"Korban atas nama Irwan Hutagalung. Yang bersangkutan pemilik usaha. Dia memiliki beberapa karyawan. Jadi dari Jumat (5/5) sampai hari ini usaha air minumnya tidak beroperasi. Kemudian masyarakat mencium bau menyeruak kemudian lapor ke polisi," jelas Irwan.

Untuk pengembangan penyidikan, polisi masih memeriksa saksi termasuk keluarga korban yang selama ini hidup terpisah.

Artikel lainnya: AG Laporkan Mario Dandy Atas Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait