Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Pintu Tol Cakung, Ini Duduk Perkaranya

  • Arry
  • 15 Jun 2023 18:07
Mobil gilas pemotor di gerbang tol Cakung, Jakarta Timur(ist/ist)

Sebuah video yang merekam insiden tabrak lari di depan gerbang tol Cakung, Jakarta Timur, viral di media sosial. Terlihat sebuah mobil menabrak pemotor hingga korban tewas.

Dalam video itu terlihat mobil dan pemotor seperti terlibat suatu masalah di jalan. Sopir mobil terlihat memepet sepeda motor hingga masuk ke gerbang pintu tol Cakung.

Mobil itu terus memepet hingga pemotor jatuh. Saat itu pengemudi terpental dari motornya. Dan pengemudi mobil terlihat melindas pemotor tersebut dan langsung kabur.

Bagaimana duduk perkaranya?

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta, menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Rabu, 14 Juni 2023. Saat itu pelaku sedang mengantar ibunya bekerja di Kelapa Gading. Sementara korban hendak kerja di kawasan Pulogadung.

Keduanya sempat bersenggolan di jalan hingga terlibat cekcok yang mengakibatkan spion mobil pelaku patah. Cekcok terjadi 500 meter sebelum lokasi kejadian.

"Sempat ada insiden sebelum kejadian. Setelah itu korban melakukan sesuatu terhadap mobilnya hingga spionnya itu patah," kata Darwis, Kamis, 15 Juni 2023.

"Mobilnya malah ditendang hingga berakibat patah spion. Akibatnya sesaat ada kejadian itu, terus diuber dan terjadi (tabrak lari)," imbuh Darwis.

Pelaku kemudian emosi dan mengejar korban. Saat dekat gerbang tol Cakung, pelaku sengaja menabrak motor korban. Korban langsung terkapar di aspal dan pelaku kabur.

"Iya meninggal (korban)," kata Darwis.

"Iya meninggal (korban). Pelaku saat ini kerja swasta. Satu kompleks (dengan korban) di Harapan Indah," jelas Darwis.

Menurut Darwis, pelaku berinisial O, 26 tahun, sudah menyerahkan diri ke polisi. Pelaku kini tengah diperiksa intensif oleh penyidik kepolisian.

Artikel lainnya: KPK Periksa Syahrul Yasin Limpo Pada Jumat Keramat, Bakal Jadi Tersangka dan Ditahan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait