Erick Thohir Janjikan Bonus Jika Timnas Indonesia Imbangi Argentina, Berapa Besarnya?

  • Arry
  • 19 Jun 2023 16:25
Ketua Umum PSSI Erick Thohir merayakan kemenangan dramatis Timnas U-22 Indonesia atas Vietnam di semifiinal SEA Games 2023(pssi/pssi.org)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menjanjikan bonus untuk skuat Timnas Indonesia bila bisa menahan imbang Timnas Argentina. Berapa besarannya?

Janji bonus itu disampaikan Erick Thohir saat meninjau persiapan Stadion Gelora Bung Karno untuk menjamu Argentina pada Sabtu, 17 Juni 2023.

“Saya maunya draw (seri), kalau draw dapat bonus,” kata Erick Thohir.

“Kalau menang, Indonesia luar biasa. Draw dapat bonus,” kata Menteri BUMN itu tanpa menyebut besaran bonus yang disiapkan.

Baca juga
Lionel Messi Batal ke Jakarta, Erick Thohir: Ini Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Erick pun menegaskan, duel melawan Argentina dalam laga bertajuk FIFA Match Day bukan sekedar pertandingan hiburan. Laga itu adalah pertandingan serius yang akan dilakoni Skuat Garuda.

“Pertandingan melawan Argentina bukan laga hiburan. Ini pertandingan serius,” ungkap Erick Thohir.

“Boleh mimpi yang lebih besar. Sebab, ini (laga kontra Argentina) bagian dari tes nyali,” ujarnya.

Laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023. Kick off dimulai pukul 19.30 WIB.

Secara kualitas, skuat Garuda memang jauh di bawah Argentina. Albiceleste saat ini nangkring di peringkat pertama FIFA usai menjadi juara Piala Dunia 2022. Sementara Indonesia berada di urutan 149 dunia.

Artikel lainnya: Desta-Natasha Rizky Resmi Bercerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Caca

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait