Jaksa Minta Hakim Panggil Paksa Amanda, Bekas Pacar Mario Dandy

  • Arry
  • 27 Jun 2023 15:57
Mantan pacar Mario Dandy Satrio, Anastasia Pretya Amanda(ist/ist)

Tim pengacara Mario Dandy setuju dengan keputusan jaksa. Mereka pun meminta agar hakim menghadirkan Amanda dalam persidangan.

"Kalau dari kami Yang Mulia, kami sangat mendukung apa yang dilakukan oleh jaksa penuntut umum, supaya Amanda juga bisa dihadirkan dalam persidangan," kata pengacara Mario Dandy, Nahot Silitonga.

"Ini guna membuktikan terutama dakwaan dari penuntut umum. Karena tentu kami juga kebenaran ini juga harus dimunculkan dalam perkara ini," jelasnya.

Kuasa hukum terdakwa lainnya, Shane Lukas, Happy Sihombing, juga berharap Amanda dipanggil paksa pengadilan. Happy menilai keterangan Amanda diperlukan untuk menjawab isu yang beredar di masyarakat.

"Kami setuju dengan pendapat dari jaksa, persidangan ini adalah dalam rangka untuk memaparkan fakta-fakta persidangan sebagai mana apa adanya," kata Happy.

"Selama ini ada bersileweran hal-hal yang fakta itu sesuai dengan fakta atau tidak oleh karena itu di persidangan yang terhormat ini lah fakta-fakta ini yang sebenernya, apakah seperti itu atau tidak fakta-faktanya, oleh karena itu kami meminta supaya tetap harus dihadirkan," kata Happy.


Ibu Amanda tegaskan anaknya tak akan hadir di sidang >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait