Usai Kenakan Kaus Prabowo Hingga PSI, Kasang Kini Pakai Kaus Ganjar Pranowo

  • Arry
  • 13 Jul 2023 07:06
Kaesang Pangarep(@kaesangp/instagram)

Kaesang Pangarep terlihat mengenakan kaus bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sebelumnya, putra bungsu Presiden Jokowi itu sempat mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto hingga PSI.

Foto Kaesang Pangarep mengenakan kaus wajah Ganjar Pranowo ini viral di media sosial. Ada dua foto yang beredar, pertama Kaesang mengenakan kaus berwarna hitam bergambar Ganjar.

Dalam foto lainnya, Kaesang mengenakan kaus putih bertuliskan Ganjar Pranowo. Pemakaian kaus ini diduga terkait dengan kedatangan Ganjar Pranowo ke acara Podcast Kaesang.

    Kaesang Pangarep mengenakan kaus bergambar Ganjar Pranowo

Pemakaian kaus ini pun menimbulkan banyak tanda tanya. Apakah hal tersebut menimbulkan beragam spekulasi seperti bentuk dukungan keluarga Jokowi ke Ganjar Pranowo. Sebab sempat beredar kabar Jokowi disebut lebih memilih mendukung Prabowo Subianto sebagai penerusnya.

Baca juga
Kaesang Maju Pilkada Depok, Iwan Fals: Kayak Keluarga Tukang Bakso

"Kalian yang bulan lalu euphoria lihat Kaesang pakai kaus gambar Prabowo... sekarang cemana nih.. Kaesang pakai kaus gmbr Ganjar Pranowo. Lebih ganteng, pede n cucok neh," cuit netizen.

"Apakah Mas Kaesang @kaesangp juga bakalan jadi jurkam muda Ganjar Presiden?" tanya netizen lain.

    Kaesang Pangarep mengenakan kaus bergambar Ganjar Pranowo

Mengenai arah dukungan Jokowi dalam Pilpres 2024, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, menegaskan, kader partainya itu secara tegas mendukung Ganjar Pranowo. Menurutnya, dukungan itu bukan sekedar klaim saja.

"Dukungan dari Presiden Jokowi ke PDI Perjuangan dan Pak Ganjar harus dimaknakan dalam satu kesatuan gerakan, jadi terjadi kesatupaduan gerak, bukan klaim semata," kata Hasto.

"Karena itulah bekerja keras, turun ke bawah dengan semangat tinggi melalui blusukan adalah model sesungguhnya dari kedekatan dan dulungan Presiden Jokowi," tegas Hasto.

"Pak Jokowi sebagai pemimpin dengan nafas kerakyatan yang sangat kuat, akan memberikan dukungan kepada siapa saja yang memiliki karakter kepemimpinan yang sama, (yakni) turun ke bawah dan blusukan, sebab itu bagian dari legacy karakter kepemimpinan Presiden Jokowi," ujarnya.

"Itulah yang dilakukan oleh Ganjar dan sel kader PDIP. Sebab blusukan, memperkuat akar rumput itu identik dengan apa yang sudah dilakukan Bung Karno dan Bu Mega," ujarnya.

Artikel lainnya: Peneliti Temukan Emas Mengambang Rp8,3 Miliar di Perut Bangkai Paus Sperma

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait