Surya Paloh Sindir Revolusi Mental Belum Jadi Kenyataan, Jokowi: Dimaksimalkan

  • Arry
  • 17 Jul 2023 13:46
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh(nasdem/nasdem.id)

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyindir program revolusi mental di pemerintahan Joko Widodo belum berjalan baik. Bahkan program itu jauh dari harapan.

Presiden Joko Widodo menanggapi pernyataan Surya Paloh. Menurutnya, pemerintahannya akan terus bekerja maksimal menjalankan revolusi mental.

"Ya, semuanya yang belum maksimal, dimaksimalkan," kata Jokowi di Jakarta, Senin, 17 Juli 2023.

Jokowi pun enggan berkomentar banyak lagi terkait penryataan Surya Paloh tersebut.

Untuk diketahui kritik soal revolusi mental itu dilontarkan Surya Paloh dalam Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem pada minggu, 16 Juli.

Dalam pidato politiknya, Surya Paloh mengakui memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi pada Pemilu 2014 salah satunya ada prgram revolusi mental.

“Gerakan perubahan pak Jokowi untuk revolusi mental, sebenarnya senafas sejalan. Ketika tahun 2014 pemilu dengan seluruh kekuatan, kita dukung pak Jokowi saat itu untuk jadi presiden, kita beri dukungan totalitas," kata Surya Paloh.

"Logika kita menyatakan progres kita bernegara akan jauh lebih hebat seperti yang kita harapkan.Tapi sayang saudara-saudara, sayang seribu kali sayang harapan belum jadi kenyataan,” ujarnya.

Artikel lainnya: Heboh Kelahiran Bayi dengan 6 Kaki di RS Lombok

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait