Sopir Fortuner yang Alami Kecelakaan di Tol Plumpang Selamat, Status Masih Pelajar

  • Arry
  • 20 Jul 2023 09:22
Kecelakaan di Tol Plumpang Tanjung Priok melibatkan Toyota Fortuner dan 3 orang tewas(@tmcpoldametro/instagram)

Kecelakaan maut yang melibatkan Toyota Fortuner terjadi di pintu keluar Tol Plumpang di ruas Tol Dalam Kota. Sopir Fortuner itu selamat. Sedangkan tiga penumpang tewas di lokasi kejadian.

Polisi menyatakan pengemudi Fortuner tersebut adalah Bryan Nawawi. Dia masih berusia 19 tahun. Bryan selamat dengam mengalami sejumlah luka.

Dari informasi yang diterima, Bryan ternyata masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa. Hal tersebut tercantum dari SIM A miliknya.

    Sopir Toyota Fortuner yang alami kecelakaan maut di Tol Plumpang

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno menjelaskan, kecelakaan ini terjadi pada Selasa, 18 Juli 2023.

Baca juga
Kecelakaan Maut di Tol Plumpang, Fortuner Terbalik dan Tewaskan 3 Orang

"Kendaraan datang dari arah Cawang menuju arah Tanjung Priok menggunakan lajur 2, diduga dikemudikan dengan kecepatan tinggi," kata Sutikno dalam keterangannya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mejnelaskan, mobil Toyota Fortuner itu tengah melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono tepatnya di dekat KM 13.00/outrent Tanjung Priok.

Mobil itu sempat menghindari kendaraan di depannya dari sisi kanan pada tikungan. Karena kurang konsentrasi, Fortuner oleng ke kiri dan menabrak beton pemisah jalan tol dan pagar besi.

"Akibat dari laka lantas tersebut pengemudi mengalami luka dan ketiga penumpang meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan," jelasnya.


Selanjutnya identitas korban tewas >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait