Ada Truk Tabrak Tiang Listrik, KRL Pondok Ranji-Kebayoran Dihentikan Sementara

  • Arry
  • 25 Jul 2023 10:47
Sebuah truk tabrak tiang listrik jalur kereta api (@tmcpoldametro/instagram)

Terjadi kecelakaan saat sebuah truk menabrak tiang listrik aliran atas atau LAA. Akibatnya KRL Commuterline Pondok Ranji-Kebayoran dihentikan sementara.

"Terjadi kecelakaan di dekat SMA Negeri 86 Jl Bintaro Permai Pesanggrahan Jaksel, saat ini sedang dalam penanganan petugas," tulis TMC Polda Metro Jaya, Selasa, 25 Juli 2023.

Pihak KRL Commuterline pun memberikan informasi serupa. "Terdapat truk menabrak tiang LAA (Listrik Aliran Atas) di jalur hilir antara Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran," bunyi keterangan di Twitter @CommuterLine.

"Dan saat ini masih dalam penanganan petugas. Untuk perjalanan KA belum bisa dilalui. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," katanya.

"Demi keselamatan dan keamanan perjalanan commuterline, saat ini LAA (listrik aliran atas) pada lintas Pondok Ranji-Kebayoran untuk sementara dimatikan," bunyi keterangan di Twitter @CommuterLine.

KAI pun menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan yang dialami penumpang. Mereka menyatakan, tiang listrik yang ditabrak truk itu menimbulkan dampak menghalangi lintas jalur rel sehingga KRL tidak bisa melintas.

"KAI Commuter memohon maaf atas adanya keterlambatan perjalanan kereta yang terjadi pada pagi ini di lintas Pondok Ranji-Kebayoran," katanya.

"Keterlambatan tersebut terjadi akibat adanya kendaraan truk yang menabrak tiang Listrik Aliran Atas (LAA) sehingga mengakibatkan tiang LAA tersebut miring dan menghalangi lintas jalur rel," imbuh KAI Commuter.

Akibat dari peristiwa ini, penumpang KRL tertahan di Stasiun Sudimara. Petugas pun mencoba memberikan informasi terkait insiden yang terjadi.

Artikel lainnya: Duta Sheila On 7 Sindir Aksi LGBT The 1975: Masa Adam? Pilih-pilih Lah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait