Ade Armando PSI Mundur dari Kanal Cokro TV: Dilarang Kritik PDIP dan Ganjar

  • Arry
  • 7 Agt 2023 21:45
Politisi PSI, Ade Armando(psi/psi.id)

Ade Armando mundur dari pembawa acara Kanal YouTube Cokro TV. Politisi Partai Slidaritas Indonesia atau PSI itu mundur lantara dilarang melontarkan kritik ke PDI Perjuangan dan juga capres Ganjar Pranowo.

Ade menyatakan, pengunduran dirinya efektif mulai Senin, 7 Agustus 2023. Host progam 'Logika AA' di kanal Youtube Cokro TV tersebut menyatakan kini berbeda paham dengan pimpinan perusahaan dan redaksi.

"Saya mundur karena perbedaan paham dengan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Cokro TV. Saya menganggap sebaiknya setiap host TV bisa mengungkapkan kritiknya terhadap semua partai dan kandidat presiden yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, tanpa terkecuali," kata Ade Armando dalam keterangannya.

Ade Armando menyatakan, Cokro TV menekankan memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

Ade Armando mundur dari Kanal YouTube Cokro TV

"Pimpinan Cokro TV menolak host di Cokro TV mengkritik PDIP terkait kampanye Ganjar Pranowo karena dikhawatirkan akan berdampak pada elektabilitas Ganjar Pranowo," ujar Ade.

"Pimpinan Cokro TV memutuskan Cokro TV akan menjadi kanal untuk mendukung pemenangan Ganjar. Sikap pimpinan Cokro TV ini didukung tiga host Cokro TV lainnya," ujarnya.

Baca juga
Ade Armando Kuak Kontrak Politik Ganjar: Jadi Presiden, tapi PDIP yang Pilih Menteri

Ade menyatakan, kini dia akan memanfaatkan media sosial miliknya untuk terus melanjutkan pandangannya terkait politik Indonesia.

"Saya akan menyebarkan pikiran dan pendapat saya melalui kanal YouTube, TikTok, Instagram, twitter dan Facebook saya sendiri," ujarnya.

"Saya berterima kasih atas peluang dan kesempatan yang diberikan kepada saya selama lebih dari 2 tahun untuk menjadi host yang bebas mengemukakan pendapat dan kritik saya melalui kanal Cokro TV," ujarnya.

Artikel lainnya: Solusi Jokowi Atasi Polusi Jakarta: Pindah ke IKN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait