Di Acara Kopdarnas PSI Gibran Tanya Budiman Sudjatmiko: Nggak Jadi Dipecat?

  • Arry
  • 23 Agt 2023 07:31
Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko(dpr/dpr.go.id)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara Kopdarnas yang digelar Partai Solidaritas Indonesia alias PSI. Selain itu, hadir pula politisi PDI Perjuangan lainnya, Budiman Sudjatmiko.

Dalam acara itu, Gibran sempat berkelakar ke Budiman Sudjatmiko. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyinggung soal pemecatan usai mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Dalam acara itu, awalnya Gibran berterima kasih karena diundang ke acara Kopdarnas PSI 2023. Dia juga berterima kasih kepada PSI karena dukungannya saat Pilwakot Solo.

"Pertama-tama saya terima kasih sekali sudah diundang di acaranya PSI hari ini. Terima kasih sekali, meriah sekali, ini saya juga ingin berterima kasih juga, karena kemarin waktu di Pilwalkot Solo, itu termasuk partai pertama yang dukung saya itu justru PSI," kata Gibran di Jakarta, Selasa, 22 Agustus 2023.

Baca juga
PDIP Ultimatum Budiman Sudjatmiko: Mundur atau Dipecat!

"Kita nggak pengin anak muda apatis, kita nggak ingin anak-anak muda antipolitik, biar bagaimanapun masa depan bangsa ini ditentukan oleh anak-anak muda, tapi jangan salah PDI Perjuangan juga punya kader-kader muda yang bagus. Ya itu aja lah ya, ntar malah macem-macem nanti," ucapnya.

"Ya itu aja lah ya, ntar malah macem-macem nanti," lanjut Gibran.

Setelah itu, Budiman Sudjatmiko juga turut berbicara. "Karena nyebut partai kami tadi PDI-Perjuangan...," ucap Budiman.

Belum selesai Budiman berbicara, Gibran kemudian memotongnya. "Loh nggak jadi dipecat toh mas?" potong Gibran sambil tertawa.

Tak menjawab pertanyaan itu, Budiman justru menyetbut PDIP sebagai partai bertabur bintang. Dia mengibaratkan partai berlabang banteng moncong putih itu sebagai Real Madrid.

"PDI Perjuangan kayak Real Madrid bro, banyak bintangnya, jadi wajar lah ya," tutur Budiman.

Artikel lainnya: Produk Nabidz yang Diklaim Wine Halal, MUI Nyatakan Haram

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait