Anies-SBY Bertemu Malam Ini, Bahas Cawapres

  • Arry
  • 25 Agt 2023 18:29
Anies Baswedan bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY(@jansen_jsp/x.com)

Bakal calon presiden Anies Baswedan akan bertemu Ketua Majelis Tinggi Tinggi Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mereka akan membahas persoalan Pilpres 2024.

Pertemuan Anies dan SBY digelar di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Jawa Barat, pada Jumat, 25 Agustus 2023. Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan, pertemuan akan membahas strategi pemenangan Anies.

“Ke depan pembukaan pendaftaran Capres-Cawapres tinggal 50-an hari lagi, untuk itu Capres Anies akan berdiskusi secara langsung kepada pimpinan 3 parpol secara bergantian,” kata Teuku Riefky dalam keterangannya.

Pertemuan ini akan dihadiri oleh Anies Baswedan, Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan, dan SBY saja. Sementara Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tidak hadir.

Pertemuan ini digelar setelah Anies dan Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan bertemu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Pertemuan yang berlangsung tertutup itu tak dihadiri SBY.

“Dalam AD/ART Partai Demokrat, kewenangan kebijakan Partai terkait Pilpres, ada di MTP dan Ketuanya adalah Pak SBY,” jelasnya.

Pertemuan malam ini juga akan berlangsung tertutup pada pukul 19.30 WIB. Setelah bertemu SBY, Anies dan Tim 8 akan melanjutkan pertemuan dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Artikel lainnya: Promo A&W Weekend Deals: Beli 6 Ayam Gratis Jumbo Chicken Sandwich

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait