Geger Suami di Bekasi Bunuh Istrinya Lalu Mandikan Jenazah dan Serahkan Diri

  • Arry
  • 11 Sep 2023 16:32
Ilustrasi korban tewas(ist/ist)

Warga di Kampung Cikedokan, Desa Sukada, Cikarang Barat, Bekasi dihebohkan dengan penemuan jenazah korban pembunuhan di wilayahnya. Pelaku pembunuhan diduga adalah suami korban.

Warga bernama Muki menjelaskan, peristiwa pembunuhan diduga terjadi pada Kamis, 7 September 2023. Jenazah korban pun baru ditemukan pada Minggu, 10 September.

Menurutnya, sang suami berinisial N diduga membunuh istrinya berisisial M di rumah kontrakannya. Usai melakukan tindakan itu, sang suami langsung memandikan jasad istrinya. Dia juga sempat membersihkan seluruh bercak darah yang berceceran di lantai rumah.

"Sebelumnya (jasad korban) sudah dibersihin sama suaminya, dimandiin, jadi pas ke situ ya itu yang saya lihat (sudah bersih)," kata Mukti.

"Diceritain dari kantor kepolisian, jadi katanya kejadiannya itu Kamis kurang lebih jam 11 malam. Nah, paginya dia sempat nyuci, ngejemur, enggak ada yang curiga," jelasnya.

Menurutnya, kedua anak korban ada dalam kontrakan. Sang suami pun sempat menitipkan anaknya ke rumah orang tua korban.

Tiga hari berselang, orang tua korban curiga dan mendatangi kontrakan anaknya. Setibanya di lokasi, mereka kaget melihat anaknya sudah tak bernyawa di atas kasur.

"Begitu saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, Pak tolong Pak, kayaknya (korban) sudah enggak ada, minta tolong dicek," kata Muki.

Menurut Muki, N telah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

"Saya juga kaget, siapa yang buat laporan dan tiba-tiba polisi sudah di sini, karena kita belum buat laporan. Rupanya ini pelaku sudah menyerahkan diri, pelaku juga di situ, lagi diborgol," ucap Muki.

Sementara jenazah M sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Said Hasan, membenarkan peristiwa tersebut. "Nanti dirilis," kata Iptu Said.

Artikel lainnya: Mahfud MD Ungkap Isi Pertemuan dengan Ganjar Saat Ngopi Berdua

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait