Tabrak Tembok, Siswa SMP Freestyle Motor Tewaskan Bocah Santri Saat Sedang Wudhu

  • Arry
  • 20 Sep 2023 15:43
Bocah SD tewas tertimpa tembok yang roboh ditabrak siswa SMP saat freestyle motor(ist/ist)

Bocah berinisial GSA, 8 tahun, tewas tertimpa tembok saat sedang berwudhu di Masjid Raya Lubuk Minturun, Kuto Tangah, Padang, Srmatera Barat. Tembok tersebut roboh akibat ulah seorang pelajar SMP yang sedang freestyle motor dengan cara standing.

Peristiwa ini terekam dalam CCTV masjid tersebut. Video kejadian ini kemudian viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat GSA tengah ambil wudhu di masjid tersebut. Seorang temannya sempat menghampiri dia.

Sementara dari balik tembok wudhu itu terlihat sekelompok pelajar SMP tengah bermain motor. Tiba-tiba, seorang pelajar SMP melakukan freestyle dengan motornya dengan cara menaikkan roda depan.

Pelajar SMP yang diketahui berinisial MHA, 13 tahun itu, tak kuasa mengontrol motornya hingga menabrak dinding. Tembok itu kemudian roboh. Reruntuhan tembok itu menimpa GSA yang tengah wudhu.

Pelajar SMP Freestyle motor tabrak tembok dan tewaskan bocah santri yang sedang wudhu

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Padang, Iptu Arisman, mengungkapkan, insiden itu terjadi pada Senin, 18 September 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

“Benar telah terjadi laka lantas sepeda motor Yamaha Mio Sporty BA 2837 AM, hilang kendali tabrak beton. Korban saat itu sedang ambil wudhu,” kata Arisman.

Arisman menjelaskan, tembok tersebut merupakan pembatas parkiran di area masjid. Di balik tembok itu terdapat tempat wudhu.

“Sepeda motor ini belok kiri arah parkiran masjid, sesampainya di TKP hilang kendali, ban motor depan terangkat menabrak beton pembatas parkiran. Beton rebah tertimpa anak yang sedang mengambil wudhu di balik beton,” ujarnya.

“Korban mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia dibawa ke RSUP Djamil Padang,” ujar Arisman.

Artikel lainnya: Pengakuan Pemeran Film Dewasa: Dijebak, Tak Ada Skrip, Dibayar Cuma Rp1 Jutaa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait