Kaesang Mau Spill Kelakuan Jokowi di Rumah: Jangan Nanti Kualat

  • Arry
  • 25 Sep 2023 21:24
Kaesang Pangarep memberikan sambutan di Kopdarnas sebagai Ketum PSI(@psi_id/twitter)

Kaesang Pangarep telah resmi diangkat sebagai Ketua Umum PSI. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sempat bercanda saat memberikan sambutan sebagai ketum baru.

Dalam Kopdarnas PSI, Kaesang membicarakan soal kelakuan Jokowi jika berada di rumah. Dia menyatakan, ayahnya itu bukanlah manusia yang sempurna.

"Beliau juga bahkan jauh dari kata sempurna, apa lagi kalau saya spill kelakuan beliau sehari-hari di rumah," kata Kaesang saat sambutan di Kopdarnas PSI, di Jakarta, Senin, 25 September 2023.

"Nggak bahaya tah?" teriak salah satu Kader PSI.

Baca juga
Hubungan Megawati-Jokowi Renggang Usai Kaesang Gabung PSI, Ini Kata PDIP

"Ya bisa bahaya banget, dan saya bakal kualat," jawab Kaesang.

Kaesang pun menegaskan, Jokowi adalah sosok yang tak pernah lelah menjalankan amanat rakyat. Salah satu hal yang membuat ayahnya lelah adalah saat harus mengurus cucu-cucunya yang ngeyel.

"Yang patut saya dan kita harus contoh dari Pak Jokowi adalah beliau tidak pernah lelah menjalankan amanat rakyat, obat capeknya adalah bersalaman dengan masyarakat, vitamin lelahnya adalah senyum dan kebahagiaan masyarakat yang beliau temui, boosternya adalah ketika beliau memutuskan kebijakan yang tepat bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Beliau itu cuma capek kalau ngurusin cucu-cucunya ngeyel," ujar suami dari Erina Gudono.

Baca juga
Alasan Kaesang Pilih Gabung PSI Dibanding Ikuti Jejak Jokowi dan Gibran

Dalam kesempatan itu, Kaesang mengungapkan alasan dirinya terjun ke dunia politik. Salah satunya karena terinspirasi dari Jokowi.

"Terus terang saya masuk politik itu ya salah satu inspirasinya ya Bapak saya sendiri," kata Kaesang.

"Beliau ini orang yang saya sangat cintai dan saya hormati, saya ingin mengikuti jejak beliau untuk berpolitik untuk kebaikan," kata Kaesang.

"Kepada Bapak, saya ingin menyampaikan izin saya mau menempuh jalan saya pak, semoga gusti Allah memberkahi jalan yang saya pilih ini," ucapnya.

Artikel lainnya: Daftar Menu dan Harga Makanan Warung Oseng Nyak Kopsah yang Lagi Viral

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait