Anggota DPR Edward Tannur Minta Maaf Anaknya, Ronald Tannur Bunuh Pacar

  • Arry
  • 11 Okt 2023 12:29
Anggota DPR dari Fraksi PKB Edward Tannur, ayah dari Ronnald Tannur tersangka penganiaya Dini hingga tewas(dpr/dpr.go.id)

Anggota DPR dari Fraksi PKB, Edward Tannur, akhirnya muncul ke publik. Edward bicara soal kasus anaknya, Gregorius Ronald Tannur, yang kini menjadi tersangka pembunuhan kekasihnya, Dini Sera Afrianti.

Edward menyampaikan duka cita atas meninggalnya Dini. Dia mengatakan, akan mengikuti kasus yang melibatkan anaknya secara transparan.

"Secara baik, tertib, dan transparan. Di sini saya ingin menyampaikan kepada teman-teman media bahwa saya sangat berbela sungkawa menyesal atas perbuatan Ronald anak saya karena kejadian ini tidak kita semua harapkan," kata Edward kepada wartawan, Selasa, 10 Oktober 2023.

"Dan permohonan maaf sebesar-besarnya dan penyesalan yang mendalam atas meninggalnya saudari kita Dini Sera Afrianti, kami sebagai orang tua tidak pernah mengajarkan kepada anak kami untuk berbuat hal-hal di luar kemanusiaan," ucapnya.

Baca juga
Ronald Tannur Anak Anggota DPR FPKB Jadi Tersangka Tewasnya Dini, Ini Kronologinya

"Di luar kebiasaan dia untuk tidak mencederai orang lain. Tapi si Ronald ini kan sudah dewasa umurnya sudah 31 tahun, jadi saya pikir apa yang sudah dia lakukan harus bisa mempertanggungjawabkan baik di mata hukum, proses hukum, maupun di mata Tuhan," ujarnya.

    Ronald Tannur (kanan) bersama pacarnya Dini Sera Afrianti

"Di akhirat nanti tidak mungkin dia berbuat kesalahan hukum, pelanggaran hukum, saya yang masuk penjara ini kan tidak mungkin," jelasnya.

“Saya tidak menyangkal dan apa pun yang terjadi kepada anak saya, saya perlu memberikan dukungan secara moril kepada dia, supaya tegar dalam menghadapi permasalahan yang ada. Tidak perlu lari dari kenyataan. Untuk apa? sebagai seorang yang dewasa, berani berbuat, berani bertanggung jawab,” tandasnya.

Baca juga
Profil dan Kekayaan Anggota DPR Edward Tannur, Ayah Ronald Tannur Penganiaya Dini

Ronald Tannur telah menjadi tersangka karena dengan sadis menganiaya Dini hingga tewas. Dia kini sudah ditahan di Mapolrestabes Surabaya.

Ronald diduga telah menganiaya Dini Sera di Blackhole KTV. Tak hanya itu, dia juga sempat melindas kekasihnya itu dengan mobil. Dini pun akhirnya meninggal dunia akibat perbuatan Ronald Tannur.

Artikel lainnya: Kabar Duka dari Isyana Sarasvati: Sampai Jumpa Lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait