Anak BEM UNY Buka Suara Soal Tuduhan Lecehkan Mahasiswi Baru, Siap Tempuh Jalur Hukum

  • Arry
  • 12 Nov 2023 18:56
ILustrasi Pelecehan(@geralt/pixabay)

Kasus dugaan pelecehan terjadi di Universitas Negeri Yogyakarta. Pengurus BEM UNY dituduh telah melecehkan mahasiswi baru Fakultas MIPA.

Anak BEM itu kini buka suara soal tuduhan yang dia terima. Dia pun siap menempuh jalur hukum karena merasa dirugikan.

"Adapun atas tuduhan tersebut saya merasa sangat dirugikan, dan saya siap menempuh jalur hukum dan pada orang yang melakukan tuduhan tersebut," kata mahasiswa itu, Minggu, 12 November 2023.

Tak hanya itu, anak BEM UNY itu juga siap diperiksa. Termasuk ponselnya. Hal ini untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Baca juga
Heboh Anak BEM UNY Diduga Lecehkan Mahasiswi Baru

"Untuk tuduhan-tuduhan tersebut seperti yang saya bilang mau dilakukan seperti apa silakan, cek HP saya maupun apa silakan ini dicek tidak ada chat apapun yang saya hapus silakan diperiksa," ucapnya.

Untuk diketahui, kasus dugaan pleecehan ini awalnya beredar via akun media sosial X @UNYmfs. Dalam postingan itu, disebutkan pelaku pelecehan merupakan anggota BEM UNY.

"Aku ga nyangka kuliah di /uny malah direndahin kaya gini... Jadi aku maba dan kenalan sama kating ini dari bulan Februari, waktu itu kenal karena acara fakultas. Kukira dia baik, ternyata dia cab*l, aku udh dilecehin sama dia dari Oktober, sampe sekarang," tulis postingan yang kini telah dihapus.

Artikel lainnya: Mamalia Ini Ditemukan Lagi di Papua Usai 62 Tahun Sempat Dinyatakan Punah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait