5 Fakta Geger 4 Anak Tewas di Jagakarsa: Ayah Coba Bunuh Diri, Ada Pesan Misterius

  • Arry
  • 7 Des 2023 10:02
Ilustrasi garis polisi(ist/ist)

Sebuah kasus pembunuhan menggegerkan kawasan Jagakarja, Jakarta Selatan. Sebanyak empat bocah ditemukan tewas berjejer di atas kasur di dalam kamar yang terkunci.

Keempat mayat bocah itu ditemukan di sebuah rumah kontrakan Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 03 Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu, 6 Desember 2023, pukul 14.45 WIB.

Keempat mayat empat bocah itu diketahui anak perempuan berinisial VA (6), anak perempuan berinisial S (4), anak laki-laki berinisial Ar (3), dan anak laki-laki berinisial As (1).

Berikut 5 fakta yang terungkap:

1. 4 Bocah Tewas Berjejer

Empat bocah itu ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat korban ditemukan berjejer di atas kasur.

"Betul ada kejadian tersebut. Korban anak-anak 4 orang ditemukan berjejer di atas tempat tidur," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

2. Ayah Diduga Pembunuh 4 Anak

Polisi menduga pelaku pembunuhan empat bocah itu adalah ayahnya sendiri yang berinisial PD alias P.

"Sementara untuk (pelaku) orang tuanya sendiri. Sementara masih dugaan (korban) anaknya (pelaku)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

3. Ayah Coba Bunuh Diri

Polisi mengungkapkan, ayah yang diduga pelaku itu ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi. Diduga, dia mencoba untuk bunuh diri.

"Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan telentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan," kata Kombes Ade Ary.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro menyatakan, pelaku mencoba bunuh diri tetapi berhasil digagalkan oleh warga.

"Orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga. Masih selamat dan sudah dibawa ke RS," kata Bintoro.

Selanjutnya ada pesan misterius >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait