Terungkap Motif Panca KDRT Istri Hingga Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

  • Arry
  • 12 Des 2023 21:02
Panca Darmansyah, tersangka pembunuhan empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan(ist/ist)

Teka teki motif Panca Darmansyah melakukan aksi keji melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap istrinya hingga membunuh empat anak kandungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, terungkap.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan Panca diduga cemburu terhadap istrinya, Devnisa Putri. Hal ini diketahui usai penyidik memeriksa 13 saksi dan barang bukti.

“Sudah kami amankan motif tersangka P ini melakukan perbuatan keji tersebut adalah karena cemburu, cemburu kepada istrinya, saudari D,” kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa, 12 Desember 2023.

Meski demikian, Kombes Ade Ary belum mengungkapkan pemicu rasa cemburu Panca terhadap istrinya, Devnisa.

Baca juga
Sempat Dinyatakan Punah, Ikan Belida Kembali Ditemukan di Jawa

“Ya, sementara kami masih fokus pemenuhan alat bukti kasus pembunuhan ya,” tuturnya.

Meski demikian, Ade Ary menyatakan, pembunuhan terhadap empat anaknya itu dilakukan Panca agar istrinya bisa hidup leluasa tanpa dirinya dan anak-anaknya.

"Inilah yang mendasari dia dari rasa cemburu ini kepada saudari D yang membuat dia memilih jalan pintas dengan alasan agar istrinya bisa hidup lebih leluasa dan dia pergi bersama anak-anaknya," sambung Ade.

Panca sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan KDRT. Dia dijerat dengan pasal dengan ancaman hukuman maksimal pidana mati.

Artikel lainnya: Rekomendasi Cuti 3 Hari Dapat Libur 10 Hari di Bulan Ini, Catat Tanggalnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait