Jokowi Makan Malam Berdua dengan Prabowo di Menteng, Apa yang Dibahas?

  • Arry
  • 5 Jan 2024 22:16
Presiden Joko Widodo makan malam berdua dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto(ist/ist)

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto makan malam berdua di salah satu restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Januari 2024. Apa yang dibahas?

Dalam foto yang beredar, terlihat Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sedangkan Prabowo mengenakan baju batik cokelat dan celana hitam. Keduanya duduk berhadapan.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, buka suara soal agenda makan malam presiden Jokowi dan Menhan Prabowo. Menurutnya, pertemuan tersebut bukan pertemuan khusus, ataupun jamuan makan malam spesial.

    Presiden Joko Widodo makan malam berdua dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Ist)
Presiden Joko Widodo makan malam berdua dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Ist)

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," ujar Ari dalam pesan tertulisnya.

Ari menjelaskan, pertemuan Jokowi dan Prabowo berlangsung sekitar satu jam. Pertemuan dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 20.05 WIB.

Mengenai masalah yang dibahas, Ari mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya tidak tahu apa yg beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya masakan nusantara di rumah makan itu enak," ujarnya.

Artikel lainnya: Begini Detik-detik Kecelakaan Kereta KA Turangga vs KA Bandung Raya di Cicalengka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait