Kecelakaan Maut Mobil vs Kereta di Bogor, 2 Orang Tewas

  • Arry
  • 8 Feb 2024 20:25
Kecelakaan maut antar KRL vs mobil di Bogor, Jawa Barat(ist/ist)

Kecelakaan maut yang melibatkan kereta api dan mobil pribadi kembali terjadi. Kali ini peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Raya Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Bogor, Jawa barat.

Kapolsek Tenjo Iptu AM Zalukhu menjelaskan, peristiwa mobil tertemper kereta terjadi pada Kamis, 8 Februari 2024, sekitar pukul 12.20 WIB. Kecelakaan maut ini terjadi di antara Stasiun Daru dan Stasiun Tenjo.

Kecelakaan bermula saat mobil melintasi palang pintu perlintasan kereta tidak resmi. Saat di atas rel, mobil itu tetiba mati mesin, dan tak berselang lama KRL melintas.

"Jadi kronologisnya ini kan ngelewatin palang pintu yang tidak resmi. Jadi pada saat itu pas di rel kereta, kereta kan lewat, itu kan langsung kena magnetnya. Nah mati di situ ketabrak kereta," ucapnya.

Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas. Mereka adalah sopir mobil dan penumpang.

"Tadinya cuma satu yang kelihatan, nggak tahunya satunya ada di bawah. Jadi ketika kita pecah (evakuasi), ada," ujarnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Selain itu, mobil yang menghalangi perlintasan kereta juga sudah dievakuasi.

Artikel lainnya: Heboh Prabowo-Gibran Menang Hasil Hitung Suara Pilpres di Luar Negeri, Ini Kata KPU

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait