Jusuf Kalla Ungkap Rencana Bertemu Megawati, Termasuk Bahas Hak Angket

  • Arry
  • 24 Feb 2024 17:21
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla(setkab/setkab.go.id)

Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla, mengungkapkan rencananya bertemu Presiden ke-5 RI yang juga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Agenda pertemuan itu salah satunya membahas soal Hak Angket Pemilu 2024.

"Sedang diatur sesuai waktu yang tepat, nanti kita lihat," kata Jusuf Kalla di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 24 Februari 2024.

"Oh iya (bulan ini), insyaallah," katanya.

"Saya kira dua-dua baik, karena sekarang ada banyak isu bahwa ini ada masalah. Jadi kalau ada angket kan bagus untuk menghilangkan kecurigaan, jadi tidak usah khawatir. Bagi yang menuntut kalau hasilnya bagaimana, itu kan juga baik," ujar dia.

"Jadi tak usah kita curiga apa-apa. Kalau memang tidak ada apa-apa, jalani saja, jangan khawatir. Kalau memang tidak ada apa-apa, hanya menjadi klarifikasi. Terkecuali memang ada apa-apa, orang takut biasanya," tambahnya.

Soal rencana pertemuan JK dan Megawati ini juga sempat dilontarkan Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. Menurutnya, selain JK, Ketum Surya Paloh juga sudah mengagendakan bertemu Megawati.

"Semua komunikasi bisa dilakukan para elite politik, bisa-bisa aja toh mereka mereka sudah berkawan," ujar Sahroni.

"Kapan mereka mau ketemu, kapan mereka mau komunikasi, mereka yang tahu, kita kita di bawah sama sekali nggak tahu," tuturnya.

Artikel lainnya: Heboh Penampakan Matahari Kembar di Mentawai Sumbar, Ini Penjelasan BMKG Soal Sun Dog

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait