Gathan Saleh, Eks Suami Artis Dina Lorenza, Pelaku Penembakan di Jatinegara Ditangkap

  • Arry
  • 28 Feb 2024 10:40
Kasus penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur diduga dilakukan Gathan Saleh, mantan suami artis Cut Keke(ist/ist)

Gathan Saleh, terduga pelaku penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur, ditangkap. Penangkapan mantan suami artis Dina Lorenza dan Cut Keke itu dilakukan Polres Metro Jakarta Timur.

"Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly, saat dihubungi wartawan, Rabu, 28 Februari 2024.

Nicolas Ary belum menjelaskan lebih lanjut terkait penangkapan Gathan Saleh tersebut.

Kasus penembakan ini terjadi pada 8 Februari 2024 sekitar pukul 01.45 WIB. Saat itu Gathan mendatangi sebuah ruko untuk mencari temannya yang bernama Muhammad Andika Mowardi. Gathan dan Andika adalah rekan kerja.

Baca juga
Sosok Pelaku Penembakan di Jatinegara: Gathan Saleh, Mantan Suami Cut Keke

Andika yang saat itu baru kembali dari mencari makan, sudah melihat Gathan berada di ruko tersebut. Keduanya pun terlibat percekcokan yang berujung Gathan melepaskan tembakan sebanyak tiga kali.

"Kita cekcok mulut di bawah sama dia, lalu dia nodongin pistol ke kepala saya. Saya lalu mundur teratur, saya tutup pintu, saya lari ke atas," kata Andika.

Akibat dari tembakan itu, kaca di lantai 2 ruko pecah dan hancur. Namun Andika hanya mengalami luka akibat pecahan kaca.

Akibat peristiwa itu, Andika melaporkan rekan kerjanya itu ke polisi. Gathan dilaporkan dengan laporan polisi bernomor STPL/B/416/II/2024/Polres Metro Jaktim/Polda Metro Jaya.

Artikel lainnya: Viral Video Duel King Kobra vs Biawak Hingga Ditonton Jutaan Kali, Siapa Pemenangnya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait