Playoff Liga Voli Korea: Red Sparks Bekap Pink Spiders, Megawati Cs Jaga Asa ke Final

  • Arry
  • 24 Mar 2024 22:20
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat mebela Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea(KOVO.CO.KR/KOVO.CO.KR)

Daejeon JungKwangJang Red Sparks memperpanjang napas mereka di babak playoff Liga Voli Korea. Megawati Hangestri Cs berhasil membalas kekalahan atas Incheon Heungkuk Life Pink Spiders untuk menjaga asa ke final.

Laga Daejeon JungKwangJang Red Sparks vs Incheon Heungkuk Life Pink Spiders digelar di Chungmu Gymnasiun, Daejeon, Minggu, 24 Maret 2024. Pada laga ini, Megawati Cs menang 3-1.

Bermain di hadapan pendukungnya, Red Sparks tertinggal 5-9 di awal set pertama. Namun perlahan mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Pertarungan kian sengit hingga terjadi skor imbang 17-17.

Namun, tuan rumah mulai mendapat momentum serangan untuk unggul 21-17. Mereka pun menutup set pertama dengan skor 25-19.

Pada set kedua, Megawati Cs berlangsung ketat. Namun Megawati Cs berhaisl keluar dari tekanan dan unggul 10-6. Mereka pun kemudian menutup set kedua dengan skor 25-23.

Tertinggal 0-2, Pink Spiders langsung bangkit pada set ketiga. Pertarungan sengit terjadi antara kedua tim. Susul menyusul poin berlangsung hingga 16-16. Setelah itu, Pink Spiders mulai meninggalkan Red Sparks dan menutup set ketiga dengan kemenangan 25-20.

Pada set keempat, Red Sparks kembali mendapatkan momentum serangan mereka. Megawati Cs mampu unggul telak 12-6. Keunggulan ini terjaga dan akhirnya Red Sparks menutup set keempat dengan skor 25-15.

Hasil ini membuat skor Red Sparks vs Pink Spiders menjadi 1-1. Pada gim pertama, Pink Spiders juga menang 3-1 atas Red Sparks.

Gim ketiga dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 26 Maret 2024. Duel penentuan ini akan digelar di markas Pink Spiders.

Pemenang antara Red Sparks dan Pink Spiders akan melawan Suwon Hyundai Hillstate di babak final. Partai final liga voli Korea Selatan ini akan digelar pada 28 Maret dan akan berlangsung dalam format best of five.

Artikel lainnya: Rekap FIFA Match Day Tadi Malam: Brasil Bekap Inggris, Jerman Sikat Prancis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait