Megawati Ucap Perpisahan dengan Red Sparks

  • Arry
  • 28 Mar 2024 20:06
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat mebela Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea(Daejeon Red Sparks/instagram)

Perjalanan Megawati Hangestri Pertiwi bersama Daejeon CheongKwanJang Red Sparks harus berakhir. Pevoli asal Jember, Jawa Timur itu memutuskan berpisah dengan Red Sparks di Liga Voli Korea.

Salam perpisahan ini disampaikan Megawati di akun Instagram miliknya. Dia juga menyatakan sangat menikmati bermain bersama Red Sparks.

“Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari saudariku. Sampai bertemu lagi. Terimakasih,” tulis Megawati di akun Instagram pribadinya, @megawatihangestrip, dikutip Kamis, 28 Maret 2024.

Perpisahan ini terkait dengan kontrak Megawati yang telah habis di Red Sparks. Belum diketahui ke klub apa Megatron akan berlabuh kemudian.

Baca juga
Viral Smes Roket Megawati Bikin Pevoli Cantik Korea Tersungkur

Performa Megawati bersama Red Sparks di Liga Voli Korea mendapat sorotan. Tak butuh waktu lama, Megatron pun langsung merebut hatipecinta voli Korea dan menjadi pemain penting bagi Red Sparks.

Berduet bersama Giovanna Milana, keduanya berhasil menjadi pencetak poin terbanyak Red Sparks di liga. Bahkan Megawati tercatat menjadi pencetak poin terbanyak yakni dengan torehan 797 poin.

Kontribusi Megawati pun cukup membawa dampak. Dia berhasil membantu red Sparks melangkah ke babak playoff. Ini kali pertama Red Sparks masuk playoff setelah enam tahun absen.

Baca juga
Curhat Megawati Soal Nasib Tim Voli Putri Indonesia

Meski demikian, Megawati gagal membawa red Sparks lolos ke final usai takluk dari Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di babak playoff dengan skor 1-2.

Selain membawa Red Sparks ke playoff, Megawati pun membuat kejutan saat terpilih masuk dalam tim All Star Liga Voli Korea pada Januari 2024.

Megawati masih akan membela Red Sparks dalam satu pertandingan lagi. Rencananya, Red Sparks akan bertandang ke Jakarta untuk melakukan pertandingan eksebisi melawan Indonesia All Stars. Pertandingan akan digelar pada 20 April 2024 di Indonesia Arena, Jakarta.

Artikel lainnya: Viral Sopir Grab Ancam dan Peras Penumpang Rp100 Juta, Ini Respons Manajemen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait