Hasil Liga Inggris: Man United Remuk Oleh Crystal Palace, Ten Hag Ukir Rekor Buruk

  • Arry
  • 7 Mei 2024 10:57
Crystal Palace vs Manchester United 4-0: Tyrick Mitchell menutup pesta gol kemenangan The Eagles atas Setan Merah(premier league/premierleague.com)

Manchester United kalah telak 0-4 dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Tak hanya itu, rekor buruk pun kembali diukir pelatih Erik Ten Hag saat melatih Setan Merah.

Duel Crystal Palace vs Manchester United digelar di Stadion Selhurst Park, London, Selasa, 7 Mei 2024 dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Man United tak diperkuat sejumlah bintangnya seperti Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Man United menguasai pertandingan dengan perbandingan 57:43. Namun Setan Merah hanya mampu melepaskan 9 tembakan ke pertahanan Palace, dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Palace bermain lebih efisien. The Eagles pun berhasil melakukan 28 tembakan ke pertahanan Setan Merah, dan 18 yang mengarah ke gawang Andre Onana.

Hasilnya, empat gol bersarang ke gawang Onana. Dua gol dicetak Michael Olise di menit 12' dan 66'. Dua gol lainnya disumbang Jean-Philippe Mateta di menit ke-40 dan Tyrick Mitchell menit 58.

    Crystal Palace vs Manchester United 4-0: Michael Olise mencetak brace ke gawang Andre Onana (premierleague.com)
Crystal Palace vs Manchester United 4-0: Michael Olise mencetak brace ke gawang Andre Onana (premierleague.com)

Crystal Palace pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-0. Ini kali pertama Palace menang atas Man United dua kali dalam satu musim. Pada putaran pertama, Palace menang 1-0 atas Setan Merah di Stadion Old Trafford.

Hasil ini pun membuat man United terpuruk di posisi 8 klasemen Liga Inggris. Setan Merah kini mengoleksi 54 poin dari 35 laga.

    Crystal Palace vs Manchester United 4-0: kekalahan kedua Setan Merah dari Palace di musim ini (premierleague.com)
Crystal Palace vs Manchester United 4-0: kekalahan kedua Setan Merah dari Palace di musim ini (premierleague.com)

Selain itu, Erik Ten Hag kembali mencatatkan rekor buruk di Manchester United. Kali ini rekor yang diapecahkan adalah kebobolan 81 gol di seluruh kompetisi.

Terakhir kali Manchester United kebobolan 81 gol dalam satu kompetisi terjadi pada 1976-1977. Namun, untuk saat ini, jumlah kebobolan Setan Merah bisa lebih buruk karena masih ada empat pertandingan yang menanti dari Liga Inggris dan Piala FA.


Selanjutnya hasil lengkap pekan ke-36 dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait