Mengintip Calon Lawan Indonesia di Perempat Final Thomas Cup

  • Arry
  • 14 Okt 2021 13:58
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito(humas/pbsi)

Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Thomas Cup 2020. Siapa lawan Shesar Hiren Rhustavito di babak delapan besar nanti?

Negara yang bakal mejadi lawan Indonesia masih belum ditentukan. Sebab, undian masih akan dilakukan hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021.

Pengundian masih menunggu hasil pertandingan babak grup yakni China vs India dan Jepang vs Malaysia. Kedua pertandingan itu baru dilaksanakan siang ini.

Drawing baru dilakukan setelah dua pertandingan tersebur berakhir.

Baca Juga
Profil Shesar Vito, Pahlawan Indonesia di 2 Laga Thomas Cup

Saat ini, tim Thomas Cup Indonesia berada di posisi juara grup A. Indonesia berhasil menyapu bersih tiga pertandingan di fase grup. Yakni menang 5-0 atas Aljazair, dan menang 3-2 atas Thailand dan Taiwan. Dari grup ini akan diwakili Indonesia dan Thailand yang melaju sebagai runner up.

Sementara dari Grup B, Denmark dan Korea Selatan sudah mendapatkan tiket ke babak perempat final. Sementara dari Grup C, dua tim yang lolos adalah China dan India. Sedangkan dari Grup D, Jepang dan Malaysia sudah memastikan lolos.

Baca Juga
Hasil Thomas Cup: Menang Dramatis Atas Taiwan, Indonesia Juara Grup!

Babak perempatfinal Thomas Cup 2020 akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pada Jumat (15/10) siang hingga Sabtu (16/10) dini hari WIB.

Sementara dari ajang Uber Cup, Indonesia sudah diagendakan bertemu Thailand di babak perempat final. Jika berhasil mengalahkan Tim Negeri Gajah Putih itu, Indonesia ditunggu pemenang antara China dan Taiwan di babak semifinal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait